Download Game Bully for PC (Mediafire)

Jumat, 08 Juli 2011 , Posted by Unknown at Jumat, Juli 08, 2011

bagi penggila game PC nih saya share game bully

langsung download aja nih

 Download bully part1      part6
                          part2      part7
                         part3       part8
                         part4       part9
                         part5       part10
download crack disini
Sebarkan Artikel Ini dengan cara klik like

Related Post



Sebarkan Artikel Ini dengan cara klik like

Currently have 14 komentar:

  1. Anonim says:

    gan,gwe udah download semua part tapi part 2 sama part 1 kok sama ,kecewa dong sya,tolong betulin gan plissss

  1. aldi says:

    to admin:saya dengan sopan meminta agar admin betulin part 2 pada game bully,tolong

  1. admin says:

    @Anonim & @aldi :

    Saya sudah betulin part2nya gan...

    maaf atas kesalahan ini gan...

    Terimakasih sudah memberitahu...
    salam andiperkasa.blogspot.com

  1. Anonim says:

    share game lagi dongg.........

  1. admin says:

    iya gan...
    nnt saya coba share....

  1. rendy says:

    gan gimana cara chet di game di bully ini?,ktanya kan tekan [alt] + [tab] untuk menampilkan jendela consol,bukanya itu untuk memindah aplikasi ?,tolong bantuanya

    thanks

  1. Anonim says:

    sudah saya instal ssuai ptunjuk. .
    kg gbsa yah ?

  1. ferry says:

    terima kasih gamenya

  1. Anonim says:

    Makasih gan

  1. Anonim says:

    tapi part 2 nya udah bisa kan ?

  1. Anonim says:

    maaf, cara instalnya gmna ya?
    soalnya saya udha extrack cuman nnggak tw lagi.
    tolong bantuannya

  1. Anonim says:

    Gan, knpa gk ada suara-nya, waktu pertama" sih ada tapi waktu ke sini nya kok gk ada? di film ada suara-nya, tpi pas maen biasa, suara karakternya gk ada?
    tolong pencerahannya

Terimakasih untuk yang berkenan meninggalkan komentar

Posting Komentar

jika berkenan Silahkan tinggalkan komentar,
Maaf jika ada komentar yang terlambat saya balas, dikarenakan saya sendirian mengelola blog ini
TERIMA KASIH