Download Advance System Care 5.1.0 Pro

Jumat, 06 Januari 2012 , Posted by Unknown at Jumat, Januari 06, 2012

           Advanced System Care Profesional adalah software suite yang berisi komponen yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kinerja komputer, melindungi informasi pribadi Anda, dan memblokir spyware. Software ini adalah salah satu produk andalan dari iobit, selain advance system care iobit juga memproduksi software game booster, iobit downloader, dll. Advance System Care 5.1.0 dikeluarkan pada tanggal 6 desember 2012 produk pertama advance system care di tahun ini.

            Kinerjanya yang sangat memuaskan sehingga dapat memperoleh tempat yang layak bagi pecinta software. Saya sendiri sudah menggunakan software ini 1 tahun lebih sejak versi 3.0.  Jika dibandingkan dengan Tune Up Utility atau PC tools yang lain, saya sangat merekomendasikan menggunakan Advance Sytem Care.

Quick Care melakukan pembersihan, perbaikan dan mengoptimalkan komputer. Scan ini akan menghilangkan/menghapus/merepair segala ancaman yang akan mengganggu kinerja komputer anda.
Deep Care Scan secara total dari system komputer anda yaitu menhapus malware, membersihkan registry, mendefrag registry, optimasi system, optimasi startup, memperbaiki pintas, menyapu privasi, membersihkan file sampah, pertahanan keamanan, scan disk, memperbaiki kerentanan, dan disk defrag.
Toolbox menawarkan solusi untuk pembersihan (privasi penyapu, uninstaller, disk cleaner, file shredder), mengoptimalkan (Smart RAM, manajer startup, Defrag Smart, permainan booster), memperbaiki (hapusan, shortcut fixer, dokter disk, Win memperbaiki, IE pembantu) , keamanan (sistem explorer, lubang keamanan pemindai, manajer proses, manajer driver, detektor malware yang harus diinstal secara terpisah) dan kontrol (auto shutdown, hard disk explorer, sistem informasi, scanner folder kosong, sistem kontrol).
Turbo Boost membantu Anda mengoptimalkan dan mempercepat komputer, dengan mengikuti beberapa langkah sederhana - modus meningkatkan memilih (bekerja atau mode permainan), serta menonaktifkan layanan sistem yang tidak perlu, non-layanan Windows, aplikasi latar belakang yang tidak perlu, dan tema Windows.  Jadi, itu tidak menawarkan solusi yang Anda tidak tahu oleh Anda sendiri.

Download ASC 5.1.0 disini
Download Serial Number disini
Password : andi.blog


Sebarkan Artikel Ini dengan cara klik like

Related Post



Sebarkan Artikel Ini dengan cara klik like

Currently have 4 komentar:

  1. asym says:

    dicoba dulu ya gan,

  1. asym says:

    kalo da waktu kunjung ke blog saya ya gan, saya sudah follow lo..

    dan setelah saya coba ternyata g working serialnya, huhu..

    salam pertamax aja deh

  1. Dollys says:

    ia gan dah jajal serialnya tp g bisa

  1. admin says:

    Maaf gan...
    mungkin serialnya sudah gak bisa lagi...
    padahal sebelum upload saya sudah coba smuanya...

    coba gan disconect internetnya terlebih dahulu, sebelum menggunakan serialnya...

Terimakasih untuk yang berkenan meninggalkan komentar

Posting Komentar

jika berkenan Silahkan tinggalkan komentar,
Maaf jika ada komentar yang terlambat saya balas, dikarenakan saya sendirian mengelola blog ini
TERIMA KASIH