Cara Mudah Backup Driver Laptop

Selasa, 28 Februari 2012 , Posted by Unknown at Selasa, Februari 28, 2012

Mungkin agan banyak sekali menemui masalah yang berhubungan dengan driver. terkadang jika kita membeli laptop baru/bekas tidak diberikan kaset driver. Cara yang biasa digunakan orang yaitu dengan download driver pada situs resmi laptopnya. Mungkin cara itu yang paling mudah tetapi driver laptop biasanya mencapai ukuran 500 Mb sampai 1GB (Lumayan besar kan???).


Saya mencoba share pengalaman saya tentang driver sekaligus mencoba memecahkan masalah diatas. cara yang saya lakukan adalah dengan membackup drivernya sebelum saya install ulang laptop saya.
cara membackupnya pun cukup mudah :
1. Download Aplikasi WinDriver Ghost
2. Install WinDriver Ghost
3. Jalankan aplikasi kemudian lanjutkan ke prosess back up

Password : andi.blog


Sebarkan Artikel Ini dengan cara klik like

Related Post



Sebarkan Artikel Ini dengan cara klik like

Currently have 2 komentar:

  1. Anonim says:

    Μarvelous, what а webрagе it is!
    This webѕitе ρresents useful іnfогmatіon to us, kеeρ it uρ.
    Also see my web site: keyword

  1. Anonim says:

    Hello, all the time i used to check webpage posts here early in the morning, because i like to learn more and more.


    Also visit my web site - gender selection cost

Terimakasih untuk yang berkenan meninggalkan komentar

Posting Komentar

jika berkenan Silahkan tinggalkan komentar,
Maaf jika ada komentar yang terlambat saya balas, dikarenakan saya sendirian mengelola blog ini
TERIMA KASIH